hai shobat Download Game_On. gimana kabarnya nih? rasanya kangen sekali, tidak pernah posting game. terakhir saya posting tentang game Onet (Pokemon) gratis. dan pada kesempatan kali ini, saya ingin bagi-bagi game yang pastinya seru abis dan nyesel kalau dilewatkan. bagi penggemar berat Naruto, pasti sudah tidak asing lagi dengan game fighting / game pertarungan ini, yaitu Game Naruto Shippuden Ultimate Ninja 5. merupakan versi terbaru game naruto, dan dimainkan di PS2. tapi sesuai judulnya, game naruto terbaru ini dapat dimainkan di PC juga. karena sudah saya lengkapi dengan emulator PS2.

Download Game Naruto Shippuden Ultimate Ninja 5 Terbaru Untuk PC. berdasarkan popularitas manga dan seri anime naruto oleh Masashi Kishimoto untuk PS 2, game ini dikembangkan oleh CyberConnect 2 dan diterbitkan oleh Namco Bandai. seri game Naruto ini pertama kali ada pada tahun 2005. dan terus berkembang.
Naruto Shippuden Ultimate Ninja 5, game pc, game ps 2, emulator ps 2

seperti pada umumnya Game Fighting. aturannya sangatlah mudah, game Naruto Shippuden Ultimate Ninja Strom 5 awalnya dengan memilih lakon dan karakter yang hendak kita mainkan. tujuannya sangat sederhana, yaitu menyerang lawan dan memenangkan pertarungan sampai kesehatan lawan berada pada titik nol. seiring dengan perkembangan game naruto ini, para tokoh juga dilengkapi dengan senjata dan jurus khusus yang diambil sesuai dengan senjata dan jurus dalam seri aslinya. namun untuk menggunakannya dibutuhkan chakra yang cukup yang tercantum di chakra bar yang terletak di bawah energi pemain (players heath). setelah digunakan, pemain dapat menggunakannya kembali dengan mengisi chakra pada titik tertentu untuk dapat memukul lawan dengan kekuatan penuh sampai energi lawan habis dan shobat memenangkan pertarungan.
bagaimana? seru bukan? tunggu apa lagi......... bagi shobat yang mau download game naruto Shippuden Ninja Strom 5 ini, sudah saya sediakan link downloadnya sekaligus link download emulator PS 2 jika diperlukan.


sekian dulu posting pada kesempatan kali ini, semoga bermanfaat. dan jangan lupa beli kaset Game Naruto Shippuden Ultimate Ninja Strom 5 nya juga.