Cara Main Game Nintendo (GBA) di s60v2 dan s60v3. Pada kali ini mau bagikan aplikasi emulator game GBA. Apa itu game GBA? Game yang berformat GBA yang gamenya adalah game-game nintendo. Nah untuk memainkan gamenya di hp kita kita khususnya pengguna nokia s60v2 dan s60v3 kita memerlukan emulatornya (perantara game tersebut) yaitu aplikasi ini bernama vbag.
game nintendo

Cara Main Game Nintendo (GBA) di s60v2 dan s60v3. Dengan aplikasi emulator tersebut jadi gk perlu pake game boy cukup gunakan hp symbian anda. Nah lalu bagaimana memainkan game GBA? Ikuti aja langkah-langkahnya di bawah ini :

1. Kita instal dulu apps emulatornya vbagnya :
Download for s60v2 click here !!
Download for s60v3 click here !!
2. Setelah terinstal appsnya silahkan kan kalian download gamenya. Silahkan lihat kumpulan game gbanya (room) di sini !! Jangan lupa di download gamenya.
3. Setelah kamu udah dapat gamenya setelah mengunjungi situs tadi ikuti langkah di bawah ini untuk step akhir untuk memainkan gamenya.
Untuk s60v2 buat folder baru ikuti langkah ini. => masuk ke folder E:\vampent\gbarom\gamenya letakan di sini.
Untuk s60v3 masuk ke E:\data\Others\vBag\Disini.

Cara Main Game Nintendo (GBA) di s60v2 dan s60v3. Ingat kalau foldernya gk ada buat sendiri seperti contoh diatas setelah gamenya sudah di letakan dengan benar silahkan kamu buka aplikasi emulator vbagnya dan maikan gamenya. Sekian, semoga bermanfaat dan terima kasih.