pada kesempatan kali ini, Download Game_On bakal ngshare game yang pasti sudah agan kenal semuanya. yaitu game Sonic The Hedgehog untuk versi PC. ada dua versi yang bakal saya share yaitu sonic the hedgehog 2 dan sonic the hedgehog 3D. game Sonic The Hedgehog ini merupakan salah satu game paling berkarakter dan melegenda, karena meski jadul dan sederhana namun dikenal oleh hampir seluruh masyarakat indonesia maupun dunia. game platform ini dikembangkan pada tahun 1991 oleh sega, yang sangat memberikan dampak pengaruh melejitnya popularitas game konsol 16-bit.


Download Game SONIC The Hedgehog 3D For PC Gratis. game Sonic The Hedgehog 3D pastinya sudah tidak asing lagi, tokoh utama tidak lain adalah SONIC. makhluk landak berwarna biru yang mempunyai kecepatan luar biasa. ketenaran SONIC ini tidak hanya di game saja, melainkan dalam film kartun juga sangat dikenal anak-anak. bukan hanya itu, game ini juga mempunyai komunitas tersendiri yang masih update mengembangkan game ini sampai 3D.

game Sonic The Hedgehog ini termasuk dalam kategori game petualangan. tidak beda jauh alur ceritanya dengan super mario. tahap demi tahap, zona demi zona untuk sampai di South Island yaitu tujuan akhir untuk melawan musuh besarnya Dr. Robotnic yang berusaha merampas Chaos Emeralds. Sonic The Hedgehog dalam perjalanannya ke South Islands harus mengumpulkan sebanyak-banyaknya cincin poin dan nyawa yang ada di setiap zona, dan jangan sampai terkena serangan monster. tidak hanya mengurangi poin, namun juga dapat membuatnya langsung mati kalau tidak punya poin.

sonic the hedgehog 2

seru bukan??? tidak cukup sampai disitu shob. game Sonic The Hedgehog ini juga dapat dimainkan 2 orang dengan menggunakan keyboard. jadi kamu dapat memainkannya dan berbagi keseruan bersama teman-teman.

game PC,  game sonic the hedgehog 3D

gimana? pastinya sudah tidak sabar untuk memainkan game ini bukan? link download sudah saya sediakan dibawah. ada dua game yang saya sediakan yaitu Sonic The Hedgehog 2 berukuran hanya sekitar1,2 MB dan Sonic The hedgehog 3D berukuran sekitar 117 MB.