Download Game Action Street Fighter IV Terbaru Dan Terpopuler. untuk dowload game kali ini saya akan share tentang salah satu game action atau game pertarungan terpopuler sepanjang masa. tidak lain adalah Street Fighter IV. Tokoh Ken dan Ryu dengan baju khasnya yang robek dan gerakan khas fireball pastinya sudah tidak asing lagi. game ini dikembangkan oleh Developer Capcom dan pertama kali rilis pada game Nintendo. namun perbedaan yang sangat mencolok pada game Street Fighter IV ini pada tampilan grafis yang mumpuni, jreng, halus, mantap pokoke . seiring berkembangnya teknologi, Developer Capcom menyiapkan game Street Fighter 4 khusus untuk game PC jadi sudah barang tentu mempunyai kelebihan yang tidak dimiliki pada versi sebelumnya.

street fighter 4, gamePC

Download Game PC Street Fighter IV Terbaru. tokoh nama-nama karakter pada game action Street Fighter IV masih sama dengan versi terdahulu yaitu : Ryu, Ken, Chun Li, Blanka, Honda, Zangief, Guile, Dhalsim, Balrog, Vega, Sagat, dan M. Bison dengan alur cerita yang sama. namun perbedaanya, terdapat penambahan 6 tokoh nama karakter baru, yaitu:
  • Abel, seorang petarung dengan gaya beladiri campuran;
  • Crimson Viper, seorang petarung wanita dengan gaya serangan api udara;
  • Rufus, seorang petarung dengan fisik gemuk namun mempunyai gerakan super cepat;
  • El Fuerte, seorang petarung pegulat dengan fisik licin sehingga membuatnya menjadi lawan yang super lincah dan sukar dikalahkan;
  • Dll.
perbedaan lainnya pada game Street Fighter IV dengan yang terdahulu ini, adalah kita akan berhadapan dengan bos baru bernama Seth. anda harus dapat mengalahkannya untuk dapat membuka seluruh karakter lengkap, dan satu persatu karakter akan terbuka. anda juga berkesempatan untuk mendapatkan karakter-karakter favorit, seperti : Cammy, Sakura, Akuma, Fei Long, Rose, dan Gen yang dapat kita miliki menjadi karakter kita.
street fighter 4, gamePC

Alur Game Street Fighter IV ini, berawal pada pertarungan pertama yang mengejutkan karena lawan akan secara tiba-tiba menyerang dengan kekuatan Combo yang super dan Ultra. bagi pemula bakal kesulitan memainkannya, namun akan terbiasa kalau sudah sering memainkannya dan justru menjadi tantangan yang tak terelakkan dengan permainan yang cepat dan sadis tanpa ampun. untuk dapat mengetahui seberapa kuat serangan tersisa, anda tidak lagi disajikan bar di layar, tapi dapat dilihat pada cahaya disekitar. dan untuk memulihkannya kita harus terdiam dan tentunya ini sangat rentan terhadap serangan. namun dapat dibatalkan pengisian energi dengan cara bergerak ke belakang dan kedepan. satu per satu lawan harus kita kalahkan sampai akhirnya kita berhadapan dengan Seth dan dapatkan karakter baru. kita juga dapat melakukan serangan super dahsyat Combo pada versi game PC ini, akan tetapi perbedaannya untuk tangkisan dihilangkan. jadi mau tidak mau kita akan terkena setiap serangan lawan kita.

dari penjelasan diatas dapat disimpulkan poin-poin letak perbedaan game Street Fighter IV dengan Versi sebelumnya:

1. khusus dimainkan di komputer (Game PC);
2. memiliki tmapilan grafis yang lembut, halus, mantap. latar arena pertarungan yang benar-benar hidup dan efek jurus yang memukau, memberikan semangat pertarungan;
3. penambahan tokoh nama-nama karakter baru, diantaranya : Abel, Crimson Viper, Rufus, El Fuerte;
4. adanya tokoh Seth, bos musuh baru;
5. berkurangnya energi dapat dilihat dari cahaya yang ada disekitar.

bagi shobat yang berminat download gamenya saya sertakan juga linknya, Klik Disini