Download Game Terbaru Tomb Raider Full Version Gratis adalah judul posting terbaru kami. game tomb raider ini masuk dalam kategori game petualangan terbaru yang dipadukan dengan game action, lebih lengkapnya game single person dengan genre action-adventure dan action role-playing. game ini diluncurkan tanggal 5 maret 2013, dibuat oleh Crystal Dynamics dan dipublikasikan oleh Square Enix. Crystal Dynamics juga menyederhanakan judul game terbaru ini hanya dengan nama Tomb Raider saja. dan tidak hanya untuk satu platform saja, tidak tanggung-tanggung diciptakan untuk dapat dimainkan oleh pengguna PlayStation 3, Xbox 360 danperangkat berbasis Microsoft Windows.

tomb raider, game terbaru

Free Download Game Terbaru TombRaider Full Version Gratis. untuk dapat memainkan game Tomb Raider ini, tidak sembarang PC dapat dengan mulus memainkannya. karena merupakan game yang membutuhkan detail grafis tinggi. lantas apa yang harus disiapkan agar dapat menikmati game Tomb Raider secara sempurna? berikut System Requirements-nya:

1. Windows XP/Vista/7/8,
2. minimal prosesor Intel Pentium i3 keatas,
3. minimal RAM 2 GB, direkomendasikan 4 GB keatas,
4. membutuhkan alokasi hardisk 12 GB (Full) 10 GB (repack),
5. Vram direct 10 atau 11, 256bit 512 MB.

game, tomb raider

review dan alur cerita game Tomb Raider, Dalam prekuel ini merupakan pertama kalinya Lara Croft terpaksa harus membunuh manusia lainnya. Dalam beberapa scene terdapat percakapan dan drama untuk menghidupkan suasana game. Dalam ekspedisi pertamanya untuk membuka misteri di balik kerajaan Jepang yang sudah hilang bernama Yamatai, kapal Endurance yang mengangkut Lara dan timnya dihantam oleh petir hebat ketika memasuki wilayah the Dragon Triangle - Segitiga Bermuda versi game. Terdampar di sebuah pulau terpencil yang luas, kini Lara harus mencoba untuk bertahan hidup dan menemukan anggota kelompoknya, sekaligus mencari jalan keluar dari ‘neraka’ ini.
Secara gameplay judul ini mengkombinasikan mekanisme action adventureplatforming, dan exploration. Penggemar dan pemain Uncharted tidak akan terasa asing ketika mengendalikan Lara Croft. Dengan sudut pandang orang ketiga kamu akan berhadapan dengan lawan menggunakan melee atau senjata api dan melompat dari satu tepian ke lainnya. Bahkan, kini kamu juga akan banyak dihadapi oleh cinematic sequencelengkap dengan QTE yang diakhiri dengan eksekusi set-piece yang baik dan keren. Meskipun begitu, itu tidak berarti semuanya sama.
Mekanisme duck-and-cover yang mencuat sejak pertama kali hadir di Gears of War mengalami sedikit modifikasi. Kini tidak lagi diharuskan untuk menekan tombol karena Lara secara otomatis akan membungkuk dan berhati-hati, serta mengumpat di balik tembok ketika mengetahui keberadaan musuh di sekitar. Meskipun terdengar sederhana, hal ini membuat permainan menjadi lebih mengalir dan mulus.
Sebagai seorang survivor, Lara dianugerahi oleh survival instinct dimana akan mengubah layar menjadi hitam putih dalam sejekap sekaligus menyorot benda yang dapat diinteraksikan. Kemampuan ini mempermudah kamu untuk melihat hal-hal yang sulit untuk dilihat, seperti pergerakan lawan, posisi ledge, dan lainnya. Tetapi, itu hanya satu dari segudang kemampuan yang dimiliki oleh Lara.
Lara memiliki tiga kemampuan utama - survivalhunterbrawler - yang masing-masing terbagi lagi menjadi beberapa sub kemampuan. Sama seperti sistim leveling RPG, kamu harus terlebih dahulu mengumpulkanexperience demi memperoleh skill point yang dapat digunakan untuk menambah kemampuan tertentu, contohnya seperti melee dan counter attack. Experience dapat ditingkatkan dengan membunuh, melakukan loot, dan menyelesaikan side-quest yang tersebar di seluruh pulau.
Sedangkan dari segi persenjataan, sang protagonis memiliki deretan senjata yang bervariasi, termasuk busur yang merupakan pilihan paling menarik untuk digunakan. Beberapa senjata memiliki fungsi kedua yang bersifat sebagai pendukung dan menyerang. Daya tembak dan fitur masing-masing senjata juga dapat ditingkatkan setelah kamu berhasil mengumpulkan gear dan weapon part. Meningkatkan kemampuan dan persenjataan hanya dapat dilakukan di save point saja yang digambarkan sebagai api unggun sebagai tempat Lara beristirahat.
tomb raider, game

Download Game Terbaru Tomb Raider Full Version Gratis. Bagaimana???pastinya sudah tidak sabar ingin memainkan game Tomb Raider ni bukan? untuk yang berminat download sudah saya carikan link downloadnya dibawah. untuk cara instal game tomb Raider ini dengan mount menggunakan daemon tools/virtual CD. setelah itu instal game via autoplay, dan terakhir copy crack skidrow ke folder game. Enjoy!

Bagi anda yang ingin download langsung seglondong alias versi Full :
Download Game Tomb Raider Full Version Gratis (Full) : 9,43 GB
Klik Disini atau Disini
Dan bagi anda yang ingin download secara repack atau terpisah saya sediakan repack dan Crack-nya
Dan