Download Game Vampires Vs Zombies Full Version Gratis. jumpa lagi shob, kali ini posting game Zombies lagi. tapi berbeda dari yang sebelumnya. kalau sebelumnya game Plants Vs Zombies 1 dan 2, kali ini game Vampires Vs Zombies. sudah jelaskan perbedaannya? untuk sekarang adalah pertarungan antara vampire dan zombie. game ini masuk dalam kategori arcade, puzzle, adventure (petualangan), simulasi, dan manajenen waktu.
game vampires vs zombies, game PC

Download Game Vampires Vs Zombies Full Version Gratis. berlatar belakang di hotel Transylvania, sebuah markas para Vampire. Vlad Tzepech, sebagai ketua vampire khawatir terhadap penyerangan yang akan dilakukan para Zombie. Zombie-zombie ini bukanlah zombie biasa, mereka diciptakan oleh seorang diktator Afrika dengan bantuan sihir kuno Voodoo. tentara zombie akan menyerang setiap kastil vampire kamar-demi kamar.
game vampires vs zombies, game PC

Download Game Vampires Vs Zombies Full Version Gratis. cara membunuh mereka dengan mengklik beberapa kali. anda akan mendapatkan hadiah cantik untuk setiap prestasi dalam permainan. bersiaplah untuk berpetualang . hati-hati ! karna tentara zombie pun dapat menyakiti bahkan membunuh para vampire, karena mereka menggunakan kaca pembesar dan sinar matahari yang dapat membakar menjadi abu. dan ingat, jangan sampai menyentuh zombie perokok, karena dapat terpecah menjadi dua kali lipat.
game vampires vs zombies, game PC

pastinya sudah sangat penasaran dan tidak sabar untuk memainkan game Vampires Vs Zombies ini bukan. untuk download klik link dibawah ini: