Download Game Plants VS Zombies 2 Full Version Gratis. apa kabar shobat Download Game_On? semoga sehat selalu dan tentunya selalu setia tuk kunjung di blog ini.hehe....pada posting kali ini, saya bakal bagi game gratis yang pastinya seru abis, yap! yaitu Game Plants VS Zombies 2 : It's About Time. Game Plants VS Zombies 2 ini merupakan evolusi dari game Plants VS Zombies yang pertama. meskipun cara memainkannya sama dengan yang pertama, namun ketika memainkan game Plants VS Zombies 2 ini, shobat bakal nemuin banyak kejutan baru. maksudnya bukan kesetrum atau dikagetin lho shob, tp dari segi gambarnya, tokoh Plants maupun Zombies, arena, maupun misi sangatlah berbeda dari game Plants VS Zombies terdahulu. mau tau serunya? simak lebih lanjut
Game Plants VS Zombies 2, game android
Download Game Plants VS Zombies 2 :It's About Time, begitulah judul lengkap game ini. sedangkan untuk perbadaan dengan game yang terdahulu dapat shobat simak dibawah ini, sebagian diantaranya:
1. sajian design nuansa petualangan
Game Plants VS Zombies 2, game android
2. bermunculan tokoh Plants dan Zombies baru. plants baru seperti: Bloomerang, Iceberg Lettuce, Coconut Cannon, Pea Pod, Bonk Choy, Snap Dragon, Chili Bean, Lightning Reed. Plants ini merupakan plants jenis baru yang tidak dijumpai pada Game Plants VS Zombies terdahulu. dari kubu Zombies sudah jelas sangat baru, namun karakter terbaru diantaranya ada camel zombies, explorer zombie, tomb raises, pharaoh, swashbuckler, seagull, barrel roller, imp cannon, pitare captain, zombie parrot, prospector, pianist, poncho, chicken wrangler, zombie chicken, zombie bull, dan masih banyak lagi.
3. dibubuhi dengan senjata baru, semacam sihir.dengan kekuatan cekikan, melempar, dan sambaran petir yang mematikan
Game Plants VS Zombies 2, game android

4. arena session terdiri dari Ancient Egypt, Pirate Seas, dan Wild West. yang pada akhirnya mengantarkan untuk berhadapan melawan dan mengalahkan Dr. Edgar Zombass.
Game Plants VS Zombies 2, game android
Download Game Plants VS Zombies 2 Full Version Gratis. penasaran bukan? perlu shobat ketahui, fitur baru diatas belum seluruhnya saya jelaskan. bagi shobat yang mau download game Plants vs Zombies 2 ini, silahkan klik DISINI
game ini merupakan game berplatform Android. untuk dapat dimainkan di PC, bisa shobat browshing caranya dengan bertanya pada mbah google,dah banyak tutorialnya ko.
demikian posting pada kali ini, semoga bermanfaat untuk shobat semua.bila ada ketidak jelasan silahkan ditanyakan.
 jangan lewatkan game menarik lainnya
Game Plants Vs Zombies