Game Counter Strike Source Full Version Gratis. posting kali ini tentang game tembak tembakan seru abis gan. pastinya sudah banyak yang tau game ini, game yang release tahun 2004 dan digemari seluruh kalangan. game Counter Strike Source dapat dimainkan secara Offline maupun Online. tak hanya itu, game counter strike dapat dimainkan multiplayer semakin menambah keseruan berbaku tembak bersama kawan-kawan.

Download Game Counter Strike Source Full Version. game Counter Strike Source dapat di instal pada Operating System OS seluruh Windows, os X, maupun Linux. game ini dikembangkan oleh valve corporation. bercerita tentang perlawanan / pertempuran team pasukan khusus melawan teroris yang kejam dan berbahaya di seluruh dunia.

system requirements game Counter Strike Source sebagai berikut
RAM 512 MB direkomendasikan 1 GB
Prosesor 1.7 GHz direkomendasikan 3 GHz
DirectX 9 video card
terhubung dengan internet (bagi yang bermain secara online)
Download Game Counter Strike Source Full Version Gratis. bagi pemain pemula pasti bingung dan kesulitan untuk memainkan game counter strike ini. berikut cara main Counter Strike Source bagi pemula:
petunjuk radar ditandai dengan lingkaran hijau yang berada di sebelah kiri atas layar, yang berguna untuk menafigasi karakter anda. pemain yang berada pada jangkauan radar akan muncul dalam bentuk simbol pada radar anda. tanda radar tersebut bervariasi, untuk membedakannya berikut tanda-tanda radar Counter Strike Source:
bagaimana? dari sekelumit penjelasan ini, pastinya sudah tidak sabar untuk memainkannya bukan? berikut Link Download Game Counter Strike Source. selamat bertempur

atau
Download Game Counter Strike Source Full Version Gratis

http://beritawan.web.id/member/activeuser/65161#sthash.J9oSmmxP.dpuf