Game Pizza Frenzy Download Gratis Full Version. tentang game pizza nih gan, game Pizza Frenzy ini termasuk salah satu game house yang asik untuk dimainkan dan banyak digemari. dan game yang saya share ini sudah full version, sudah tersedia serial numbernya didalam file. disini kita akan berpetualang mengumpulkan banyak tips dari pelanggan.
Download Game Pizza Frenzy Full Version. deskripsi game Pizza Frenzy yaitu player sebagai pengantar pizza. tugasnya mengantarkan pizza ke rumah pemesan pizza. tak hanya itu, kita dituntut untuk tepat waktu, lebih cepat lebih baik guna mengumpulkan banyak tips dari pelanggan. tidak sampai disitu saja, tantangan game pizza frenzy yang lainnya adalah pada pemesan. nantinya ada pemesan yang bohongan, yang sebenarnya ia adalah perampok, bila kita mengantarkan pizza padanya, hasilnya uang yang sudah kita kumpulkan hangus. cara mengatasinya ketika ada telpon dari pemesan tersebut,segeralah melapor ke polisi. selain perampok, ada juga pemesan artis yaitu pemesan yang akan memberikan banyak tips kepada kita jika mengantarkan pizza dengan cepat.
pizza frenzy, game house, gamepizza,adventure
Download Game Pizza Frenzy Gratis Full Version. termasuk dalam game petualangan / adventure game. ukuran file game pizza frenzy hanya 5 MB. sangat kecil dan tentunya work untuk semua windows. game sudah full version, sudah saya sertakan serial number di dalam filenya. jadi tunggu apa lagi, segera download gamenya dibawah ini.
pizza frenzy, game house, game pizza, adventure
semoga posting game pizza frenzy ini bermanfaat, selamat bermain dan jangan lupa bantu like kami di fb y shob. matur thank U :)