Game Super Mario Forever For PC. masih ingatkan anda dengan game klasik satu ini? game Super Mario yang sangat populer di game nintendo. game super mario termasuk game petualangan, dan salah satu game pelopor dan game legendaris sehingga banyak ditiru alur cerita dan gaya permainannya di game-game terbaru, baik itu di PS, komputer maupun hp. sebagaimana judul postingnya, game Super Mario ini dapat dimainkan di komputer/laptop.
Game Super Mario Bross For PC Download Gratis. game Super Mario mempunyai dua lakon yaitu Mario dan saudaranya, Luigi. dua tokoh lakon ini mempunyai perbedaan dari segi fisik, kalau Mario gendut dan berpakaian merah, sedangkan Luigi lebih kurus dengan warna pakaian hijau.
game super mario for pc
Game Mario Forever For PC Download Gratis. alur game petualangan Super Mario adalah melakukan petualangan menaklukkan rintangan demi rintangan sampai akhirnya berhadapan dengan bos besar musuh berat Super Mario Bross, yaitu cooper untuk menyelamatkan sang putri. dalam perjalanan petualangannya, Super Mario juga harus mengumpulkan koin-koin dan beberapa tumbuhan yang dapat memberikan kekuatan super seperti jamur, bunga matahari dan bintang. jamur berfungsi membuat jadi raksasa, sedangkan bunga matahari berfungsi menambah kekuatan super berupa tembakan mematikan, sedangkan bintang berfungsi agar musuh yang menyentuh langsung K.O alias klepek2, jadi mario dapat berlari dengan aman tanpa khawatir mati menyentuh musuh.
game super mario for pc
Game Super Mario Forever For PC Download Gratis. game Super Mario yang saya posting ini adalah untuk versi PC/komputer dan memang sebagaimana judul postingnya, semoga dapat memberikan kepuasan bermain game super mario di komputer dan nostalgia permainan masa kecil di nintendo. tunggu apalagi, langsung saja, berikut link downloadnya:
Game Super Mario Forever For PC via sharebeast
Game Super Mario Forever For PC via 4share
sekian dulu, posting pada kesempatan kali ini, semoga bermanfaat.
jangan lewatkan game menarik lainnya:

Game Plants Vs Zombies