10 Game Balapan Paling Populer Di Android. hai....jumpa lagi dengan saya admin Download Game_On . pada kesempatan kali ini, saya coba share tentang game balapan paling populer platform Android. game yang akan saya share merupakan game gratis platform Android. jadi setelah anda membaca artikel ini, anda tak perlu berpikir panjang untuk mendownloadnya langsung di google play maupun di situs-situs menyedia game gratis android.
langsung saja kita simak, inilah 10 game Balapan Paling Populer di Platform Android :
game balapan, android, hill climb racing1. Hill Climb Racing
merupakan game balapan yang berawal dari perjalanan yang tidak pernah dilalui sebelumnya, menghadapi tantangan lingkungan yang membahayakan seperti bukit dan tebing yang curam. dalam perjalanan akan ada koin-koin untuk kita kumpulkan guna meng-upgrade mesin, suspensi, ban dan 4WD. terdapat 14 kendaraan dan level untuk dapat kita mainkan. Download (9,2 MB)
game balapan, android, fast racing 3D
2. Fast Racing 3D

merupakan game balapan mobil 3D dengan grafik tingkat tinggi, layaknya mengendarai mobil sungguhan dengan efek suara tabrakan detail. balapan mobil kecepatan tinggi di jalanan, mengumpulkan power up dan menyingkirkan pembalap lainnya untuk jadi yang tercepat. menciptakan pengalaman balap mobil yang mengagumkan.
game balapan, android, drag racing

3. Drag Racing
game balapan yang tidak kalah menarik dan menakjubkan. dapat dimainkan secara online dengan tim anda (multiplayer). merupakan jenis game balap lurus, tentunya tidak mudah juga karena butuh keseimbangan untuk mengendarai mobil kita, tambahkanlah NOS (Nitrous Oxida) untuk laju lebih kencang dan menyenangkan. Download
game balapan, android, real racing 3

4. Real Racing 3
seperti nama gamenya, game balapan yang satu ini menawarkan pengalaman balapan di sirkuit dengan tampilan seperti aslinya (real) dan g cuma itu, dalam permainan multiplayer setiap pemain akan terlihat foto aslinya saat berkendara. dengan produsen mobil baru seperti  Ferrari , Porsche , Lamborghini , Mercedes - Benz , Bugatti , dan Audi. anda tidak akan betah lama untuk meninggalkan game ini :) Download
game balapan, android, traffic racer

5. Traffic Racer
jenis aktifitas balap mobil di jalan raya, kumpulkan uang, up grade mobil, dan beli baru. dengan grafis 3D, lingkungan balapan di 4 tempat : pinggiran kota, gurun, salju dan kehidupan malam di kota. terdapat 19 jenis mobil yang dapat anda mainkan.




6. Drag Racer GT
merupakan game yang dikembangkan GameVille Studio Inc rilis 25 februari 2014. menambah pengalaman mengemudi anda, terdapat 25 mobil pilihan untuk anda mainkan. terdapat mode cepat dan multiplayers.
game balapan, game android, angry birds go

7. Angry Birds GO!
mungkin anda kaget melihat ini, seperti yang anda kenal Angry Birds adalah game petualangan dan strategi burung2 mencari telur yang dicuri para babi dengan cara menembak tepat sasaran. namun kali ini Angry Birds juga ada dalam game balapan liar mengalahkan lawan-lawannya, dilengkapi dalam bapalan ini kekuatan khusus untuk mengalahkan lawan di arena pertandingan dan menyerap kekuatan lawan yang di kalahkan. oleh pengembang game RovioMobile Ltd diberi nama Angry Birds Go!. bikin gregetan mainkan game ini. DownloadDownload2

8. Drag Racing : Bike Edition
akhirnya balapan terpopuler yang ditunggu-tunggu telah hadir, sebuah game balap motor sport yang dikembangkan Creative Mobile Games yang rilis 4 Februari 2014. tersedia 17 motor sport tercepat yang dapat anda mainkan, denga 4 mode tantangan yang harus diselesaikan.
game balapan, game android, BMX Boy

9. BMX Boy
game balapan lucu unik unyu-unyu buat kamu yang suka berpetualang dengan sepeda. taklukkan rintangan di jalanan dan kumpulkan bintang-bintangnya. terdapat 3 jenis sepeda untuk anda mainkan.



10. Dr. Driving
game balapan menakjubkan edisi Dr. Parkir. bakar jalanan dengan semangatmu.
itulah 10 Game Balapan Paling Populer di Android lengkap dengan deskripsi singkat tentang gamenya. semoga bermanfaat ^_^

 jangan lewatkan game menarik lainnya
Game Plants Vs Zombies